Rabu, 02 Oktober 2024

Diantar Ribuan Pendukung, Paisal-sugiyarto yang Pertama Minta Restu LAMR Dumai

Administrator - Selasa, 27 Agustus 2024 11:27 WIB
Diantar Ribuan Pendukung, Paisal-sugiyarto yang Pertama Minta Restu LAMR Dumai
Pasangan PAS diantar ribuan pendukung memohon restu ke LAMR Kota Dumai
viralnasional.com -DUMAI-- Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Dumai H Paisal-Sugiyarto yang diusung oleh 6 partai politik atau 19 kursi usai deklarasi di Markas PAS 2 periode Jalan Paus Kelurahan Pangkalan Sesai, Dumai Barat meminta restu ke Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) kota Dumai, Selasa (27/08/2024) sekitar pukul 09.00 WIB.

Baca Juga:
Kedatangan pasangan calon disambut dengan grup kompang dan seni silat selanjutnya pasangan PAS naik ke gedung LAMR untuk meminta restu.

Kedatangan pasangan PAS diterima ketua LAMR Dumai Datok Zamhur dan pengurus LAMR.

Wali Kota Dumai H Paisal mengungkap kan LAMR Dumai merupakan payung negeri tempat kita minta petunjuk ajar dan minta restu moga jalannya pendaftaran menjadi calon wali kota dan wakil wali kota Dumai berjalan lancar.

Semoga allah merestui niat baik kami untuk melanjutkan program pembangunan untuk periode ke 2. "Kami Paisal-Sugiyarto akan menjalankan amanah yang diberikan masyarakat Dumai, " kata Paisal.

"Pasangan PAS ingin kembali maju periode ke 2 karena keinginan membenahi Dumai, tentu kami minta doa restu LAMR, minta doa restu kepada orang tua supaya selamat sampai ketujuan," tambahnya

Datok Azhar Yazid mengungkap kam pasangan Paisal-Sugiyarto yang pertama hadir di LAMR Dumai. Semoga niat baik mereka mendapat restu.

"Kami menyambut baik kunjungan pasangan Paisal-Sugiyarto merupakan sesuatu yang luar biasa. Tentu niat baik kedua mereka kita ini harus disambut baik, karena niat mereka baik, dan tidak ada rumusnya untuk ditolak," katanya.***(ant)

SHARE:
Tags
beritaTerkait
Diserang dari Berbagai Sisi, Calon Walikota dan Wawako Paisal-sugiyarto Ajak Berpolitik Santun
Akomodir Suara Masyarakat, Paisal Janji Datangkan Investor Bangun PKS Mini di Bukit Kapur
3,5 Tahun Menjabat, Walikota Paisal Lebih Prioritas Kepentingan Masyarakat
Jalan HR Soebrantas Dulu Sepi, Kini sejak DIC dan Car Free Night Paisal jadi Magnet Pengunjung
Dihadapan Sugiyarto, Warga Bukit Batrem Minta Kepemimpinan Paisal Dilanjutkan
Dapat Nomor Urut 3, Paisal : Insyaallah Menang Lagi
komentar
beritaTerbaru