Rabu, 02 Oktober 2024

Paisal Layak Disebut Bapak Pembangunan

Administrator - Jumat, 27 September 2024 07:47 WIB
Paisal Layak Disebut Bapak Pembangunan
pembanguan infrastrur jalan di Kota Dumai yang selama ini banyak rusak kini sudah disemenisasi

viralnasional.com - -- Selama 3 tahun tahun menjabat sebagai wali kota Dumai banyak pembangunan infrastruktur yang dikerjakan, meliputi jalan, drainase, perkantoran, pasar serta fasilitas umum lainnya.

Baca Juga:

Masyarakat Bukit Kapur, Anton menilai Paisal yang saat ini maju untuk periode ke 2 layak diapresiasi sebagai bapak pembangunan.

"Beliau adalah bapak pembangunan. APBD Kota Dumai yang awal Rp1,2 triliun kini telah meningkat menjadi Rp2 triliun lebih merupakan prestasi yang sangat membanggakan,"katanya.

Penguatan infrastruktur Pemerintah Kota Dumai terus memperbaiki infrastruktur, penanganan banjir, dan khidmat sosial. Penerangan

Pemerintah Kota Dumai menerangi seluruh kota melalui khidmat penerangan. Untuk pendidikan pemerintah Kota Dumai menjadikan infrastruktur bidang pendidikan sebagai skala prioritas.

Sudah beberapa kali pergantian kepala daerah, namun banyak jalan jalan di kecamatan Bukit Kapur belasan tahun rusak dan tak tersentuh pembangunan, di era beliau saat ini mulus terbangun.

"Masyarakat jangan gampang memasarkan hasil pertanian dan kalau hujan tak merasakan becek lagi,"tuturnya.

Hal senada diungkap, Parjo warga Dumai Barat pembangunan infrastruktur era Paisal memperlancar konektivitas, layanan dasar, distribusi pangan, hingga memberikan multiplier effect bagi perekonomian dan masyarakat Dumai.

Ia menilai hal ini sejalan dengan visi dan misi yang terus disampaikan menyebutkan bahwa salah satu agenda prioritas pemerintahan salah satunya khidmat infrastruktur dari pinggiran.

"Ini juga yang perlu diapresiasi dari pemerintahan Paisal. Membangun infrastruktur sesuai permintaan masyarakat artinya pembangunan itu memang dibutuhkan untuk menunjang kegiatan sehari-hari,"katanya lagi.***(ant)

SHARE:
Tags
beritaTerkait
Diserang dari Berbagai Sisi, Calon Wakil Paisal-sugiyarto Ajak Berpolitik Santun
Buzzer Pilkada Diringkus, Punya 17 Akun Bodong Sebarkan Kebencian
Akomodir Suara Masyarakat, Paisal Janji Datangkan Investor Bangun PKS Mini di Bukit Kapur
3,5 Tahun Menjabat, Walikota Paisal Lebih Prioritas Kepentingan Masyarakat
Tak Ada Jaminan Ganti Wako, Dumai Lebih Baik, Masyarakat Bintan Minta Paisal Lanjut Periode ke 2
Jalan HR Soebrantas Dulu Sepi, Kini sejak DIC dan Car Free Night Paisal jadi Magnet Pengunjung
komentar
beritaTerbaru