Rabu, 02 Oktober 2024

Tak Ada Jaminan Ganti Wako, Dumai Lebih Baik, Masyarakat Bintan Minta Paisal Lanjut Periode ke 2

Administrator - Minggu, 29 September 2024 17:50 WIB
Tak Ada Jaminan Ganti Wako, Dumai Lebih Baik, Masyarakat Bintan Minta Paisal Lanjut Periode ke 2
Calon Walikota Dumai bersama barisan emak emak yang siap memenangkan H Paisal untuk periode ke 2
viralnasional.com -Bintan -- Juru kampanye relawan Absha, Kurnia dengan tegas mengatakan tidak ada jaminan ganti walikota, maka Dumai akan lebih baik.Tidak ada itu, makanya masyarakat jangan terkecoh dengan kampanye dan bisikan seperti itu. Masyarakat harus membuka mata, melihat pembangunan kota Dumai saat ini yang berkembang pesat.

Baca Juga:
Bahkan icon DIC menjadi magnet wisatawan lokal dan luar daerah datang ke Kota Dumai. "Bapak bapak dan ibu ibu bisa lihat kondisi DIC saat ini, hampir setiap malam, ribuan orang datang untuk berbelanja di UMKM yang disekitar DIC. Datang untuk bersantai dan membawa anak anak bermain disekitar masjid.

Ini perubahan luas biasa untuk kota Dumai. Makanya dengan kembalinya H Paisal maju sebagai calon walikota berpasangan dengan Sugiyarto sebagai Wakil Walikota kita harus support penuh supaya kota Dumai lima tahun mendatang lebih maju di berbagai sektor.

Kampanye dialogis pasangan Paisal-Sugiyarto di Kelurahan Bintan menarik ratusan emak emak dan bapak bapak untuk mendengarkan visi misi dan program pemerintah kedepannya.

Calon Walikota Dumai H Paisal menjelaskan bahwasanya Kota Dumai mendapatkan tiga proyek strategis nasional (PSN) berupa pembangunan jalan menuju ke pelabuhan, pembangunan jalan dari Sungai Sembilan ke Sinaboi dan pembangunan jalan dari Dumai ke perbatasan Bengkalis.

"Ia juga mengajak masyarakat dan para pendukung untuk berpolitik santun tidak saling menjelekkan dan menjatuhkan lawan. Mari kita kompak untuk memenangkan Pilwako 27 November mendatang, " ajak Paisal. ***(ant)

SHARE:
Tags
beritaTerkait
Diserang dari Berbagai Sisi, Calon Wakil Paisal-sugiyarto Ajak Berpolitik Santun
Akomodir Suara Masyarakat, Paisal Janji Datangkan Investor Bangun PKS Mini di Bukit Kapur
3,5 Tahun Menjabat, Walikota Paisal Lebih Prioritas Kepentingan Masyarakat
Jalan HR Soebrantas Dulu Sepi, Kini sejak DIC dan Car Free Night Paisal jadi Magnet Pengunjung
Dihadapan Sugiyarto, Warga Bukit Batrem Minta Kepemimpinan Paisal Dilanjutkan
Paisal Layak Disebut Bapak Pembangunan
komentar
beritaTerbaru