Rabu, 02 Oktober 2024

3,5 Tahun Menjabat, Walikota Paisal Lebih Prioritas Kepentingan Masyarakat

Administrator - Senin, 30 September 2024 20:48 WIB
3,5 Tahun Menjabat, Walikota Paisal Lebih Prioritas Kepentingan Masyarakat
Calon Walikota Dumai H Paisal bersama masyarakat Kelurahan Ratusima dalam kampanye dialogis
viralnasional.com -Baru 3,5 tahun menjabat sebagai Walikota Dumai, wajah kota sudah mengalami perubahan ke arah kemajuan.

Baca Juga:
"Jalan tempat kami yang tak tersentuh pembangunan, kini sudah di Semenisasi di zaman pak Paisal. Ini menggambarkan walikota peka dengan keluhan masyarakat dan langsung melakukan perbaikan, " kata Bahri warga Kelurahan Ratusima.

Jalan Sidorejo yang dulu rusak parah, di masa awal pemerintahannya, Walikota Dumai melakukan perbaikan dengan anggaran mencapai Rp3 miliar lebih.

Alhamdulillah kini tinggal dibagian tengah, insyaallah sesuai janji pak wali akan dilakukan perbaikan sekitar bulan 2 tahun 2025. "Respon cepat walikota saat ini, menunjukkan, ia bekerja sebagai pengabdian pada masyarakat Dumai, " kata Lasmi warga Ratusima lainnya dalam kampanye dialogis calon Walikota Dumai H Paisal di Kelurahan Ratusima.

Banyak yang sudah dibuat, walikota saat ini, untuk kesehatan selalu difasilitasi mulai kendaraan hingga asrama atau penginapan pemda di Jalan Rambutan Pekanbaru.

"Kalau ada yang sudah baik, kenapa tidak lanjutkan untuk periode selanjutnya. Semoga program pro rakyat yang diluncurkan walikota Dumai memberikan nilai positif untuk kelancaran kembali menjadi walikota lima tahun mendatang, " kata Yono menambahkan.

Calon Walikota Dumai H Paisal dalam, pidato politiknya menjelaskan untuk tahun depan, pemerintah akan menganggarkan biaya rujukan untuk keluarga pasien di Jakarta.

Sebab banyak juga warga Dumai yang dirujuk ke ibukota Jakarta, dengan bantuan pemerintah ini mereka akan terbantu dan lebih fokus dalam merawat keluarga yang sakit. Tidak memikirkan dimana menginap termasuk biayanya.

Semoga program pro rakyat ini bisa terealisasi segera dan masyarakat dapat menikmatinya.***(ant)

SHARE:
Tags
beritaTerkait
Diserang dari Berbagai Sisi, Calon Walikota dan Wawako Paisal-sugiyarto Ajak Berpolitik Santun
Akomodir Suara Masyarakat, Paisal Janji Datangkan Investor Bangun PKS Mini di Bukit Kapur
Tak Ada Jaminan Ganti Wako, Dumai Lebih Baik, Masyarakat Bintan Minta Paisal Lanjut Periode ke 2
Jalan HR Soebrantas Dulu Sepi, Kini sejak DIC dan Car Free Night Paisal jadi Magnet Pengunjung
Dihadapan Sugiyarto, Warga Bukit Batrem Minta Kepemimpinan Paisal Dilanjutkan
Dapat Nomor Urut 3, Paisal : Insyaallah Menang Lagi
komentar
beritaTerbaru