Rabu, 02 Oktober 2024

Diserang dari Berbagai Sisi, Calon Wakil Paisal-sugiyarto Ajak Berpolitik Santun

Administrator - Selasa, 01 Oktober 2024 16:41 WIB
Diserang dari Berbagai Sisi, Calon Wakil Paisal-sugiyarto Ajak Berpolitik Santun
Calon Walikota Dumai H Paisal mendengarkan aspirasi sekarang ibu ibu dalam kampanye
viralnasional.com -Dumai -- Kendati masa kampanye pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota baru berjalan beberapa hari, namun pasangan ini terus mendapat serangan dari berbagai sisi.

Baca Juga:
Berita hoax diberbagai platform media sosial. Namun demikian, dia tetap meminta para pendukung untuk menahan diri dan mengedepankan politik santun.

Hal itu berulang kali disampaikan paslon nomor urut 3 ini dalam setiap pertemuan saat kampanye.

"Kami minta para pendukung dan relawan Paisal-Sugiyarto tetap jaga sikap, jaga silaturahmi dan kedepankan politik yang santun serta beradab," tuturnya.

Paisal memahami bahwa dalam pesta demokrasi berbagai cara akan dilakukan pihak lawan untuk saling menjatuhkan. Namun begitu calon walikota yang dikenal agamis ini tertetap meminta para pendukung untuk meraup suara dan mengajak masyarakat memilih nomor urut 3 dengan cara-cara yang beradab.

"Biarkan mereka mencaci maki, menebarkan fitnah. Kami minta seluruh relawan dan masyarakat pendukung Paisal - Sugiyarto mengedepankan sikap santun. Perbanyak ibadah, ramaikan mesjid dan berdoa kepada Allah agar kita diberikan kemenangan pada 27 November nanti," ujarnya.

Sebagai calon petahana, ia dihujani berbagai kabar negatif, dan isu hoax, baik dari sisi kepemimpinannya maupun secara pribadi. Namun kebanyakan mereka yang membagikan postingan sebagai black campaign (kampanye gelap/terlarang) di platform media sosial menggunakan akun fake (palsu) atau samaran.

Hal itu ternyata tidak membuat sang petahana terganggu maupun terpancing emosi. Justru dengan santai Paisal mengikhlaskan serta memaafkan apa yang diperbuat kepada dirinya.

"Kita percaya masyarakat sudah pintar dalam menentukan pilihan. Kita tetap berikhtiar dan lakukan yang terbaik. Selebihnya Allah yang memutuskan hasilnya," jelasnya.

Paisal mengimani bahwa walikota Dumai kedepan sudah tercatat di lauhul mahfudz. Kampanye serta sosialisasi tahapan pilkada merupakan sebuah ikhtiar yang harus dilalui bersama.***(ant)

SHARE:
Tags
beritaTerkait
Akomodir Suara Masyarakat, Paisal Janji Datangkan Investor Bangun PKS Mini di Bukit Kapur
Tak Ada Jaminan Ganti Wako, Dumai Lebih Baik, Masyarakat Bintan Minta Paisal Lanjut Periode ke 2
Dapat Nomor Urut 3, Paisal : Insyaallah Menang Lagi
Diantar Ribuan Pendukung, Paisal-sugiyarto yang Pertama Minta Restu LAMR Dumai
komentar
beritaTerbaru