Rabu, 02 Oktober 2024

Pria Ngejar Cinta Selama 23 Tahun gegara Foto Nyium

Administrator - Kamis, 29 Agustus 2024 08:49 WIB
Pria Ngejar Cinta Selama 23 Tahun gegara Foto Nyium
viralnasional.com -- Seorang pria di Vietnam ini mengejar wanita selama 23 tahun. Hal ini karena pria itu mencium si wanita saat mereka masih kecil.
Hal itu dialami Gia Hung. Saat itu si wanita, Doan Duyen menghadiri pesta ulang tahun Gia Hung yang ke-3 lebih dari dua dekade silam.

Baca Juga:
Saat itu, keduanya berfoto dengan pose Hung mencium pipi Duyen. Momen itu tidak terlupakan Hung, meski mereka jarang bertemu.

Keduanya bersekolah di tempat berbeda dan hanya mendengar kabar satu sama lain melalui keluarga. Hung mencoba mendekati Duyen ketika mereka bertemu kembali di sebuah pernikahan saat SMP, tetapi cinta bertepuk sebelah tangan.

Saat mereka sudah dewasa, Hung menonton acara reality show di televisi. Dia melihat Duyen yang menjadi penari di tim lawan. Dibantu teman-teman dari acara itu, Hung akhirnya menemukan akun media sosial Duyen.

Dia pun mencoba menghubunginya kembali dengan mengirimkan foto lama mereka berdua. Respon dari Duyen lebih ramah dibanding saat remaja.

Mereka semakin sering bertemu. Enam bulan setelah intens berkomunikasi, Hung meminta Duyen untuk menjadi pacarnya, lagi-lagi dia ditolak.

Enam bulan kemudian, Hung mencoba menembaknya lagi. Kali ini, Duyen menerimanya sebagai pacar.

"Baiklah, kamu terlalu keras kepala," aku Duyen, seperti dikutip Wolipop dari VN Express.

Usahanya kali ini tidak mengkhianati hasil. Hung akhirnya melamar Duyen dan mereka menikah pada 2020. Lucunya, untuk foto pernikahan, mereka mengulang foto ciuman masa kecil tersebut.

"Butuh 23 tahun setelah ciuman untuk akhirnya menikah dengannya," tulis pria yang kini sudah memiliki anak dari Duyen di media sosialnya.*** (afb/dtc/afb)

SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru