Rabu, 02 Oktober 2024

Jalan HR Soebrantas Dulu Sepi, Kini sejak DIC dan Car Free Night Paisal jadi Magnet Pengunjung

Administrator - Minggu, 29 September 2024 12:29 WIB
Jalan HR Soebrantas Dulu Sepi, Kini sejak DIC dan Car Free Night Paisal jadi Magnet Pengunjung
Kampanye dialogis Calon Walikota Dumai H Paisal
viralnasional.com -DUMAI -- Masyarakat terus membanjiri setiap kampanye dialogis Calon Walikota Dumai H Paisal dan Calon Wakil Walikota Sugiyarto disetiap lokasi.

Baca Juga:
Kehadiran Walikota sangat dinanti nanti, karena sejak menjabat sebagai orang nomor 1 di Bumi Melayu ini telah banyak perubahan dilakukan. Mulai dari memperbanyak tempat Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang semakin tumbuh pesat di kota Dumai.

Bahkan pemerintah membuat tempat untuk UMKM ini mulai dari program Car free night, gerai Jalan Janur Kuning, Dumai Islamic Center serta kampung Kuliner di Jalan Jenderal Sudirman.

Budi Pedagang Takoyaki warga Kelurahan Bintan ini merasakan program Walikota Dumai.

"Keren lah Walikota sekarang, peduli dengan UMKM selalu membuat tempat tempat baru untuk pedagang agar perekonomian masyarakat meningkat, " katanya.

"Saya setiap malam mangkalnya di DIC dan kalau malam Ahad berjualan di lokasi Car free night. Alhamdulillah hasilnya berkah dan bermanfaat untuk keluarga, anak anak bisa sekolah, bisa membayar kontrakan rumah, " tuturnya.

Ia juga mengajak pada masyarakat jangan ragu dengan kepemimpinan Calon Walikota Dumai H Paisal yang telah bekerja selama 3 tahun lebih. Banyak perubahan wajah kota sejak dikelola oleh tangan dingin Paisal.

Jalan jalan di setiap kecamatan mayoritas sudah mulus, sekolah, drainase yang selama ini tersumbat oleh sampah sudah dibangun. Jalan yang selama tergenang pasang air rob sudah ditinggikan.

"Semoga kedepan sosok Walikota seperti kembali terpilih untuk periode lima tahun mendatang, " kata Parmi warga Kelurahan Rimba Sekampung.

Calon Walikota Dumai H Paisal jika masyarakat memberikan kepercayaan pada dirinya untuk kembali menjabat sebagai walikota, akan meningkatkan pembangunan UMKM dan infrastruktur.

Tidak hanya itu, untuk khidmat kesehatan akan dibangun rumah sakit type B di kecamatan Sungai Sembilan agar pelayanan kesehatan terjangkau oleh lapisan masyarakat*.*(ant)

SHARE:
Tags
beritaTerkait
3,5 Tahun Menjabat, Walikota Paisal Lebih Prioritas Kepentingan Masyarakat
Dihadapan Sugiyarto, Warga Bukit Batrem Minta Kepemimpinan Paisal Dilanjutkan
Dapat Nomor Urut 3, Paisal : Insyaallah Menang Lagi
Ini Nomor Urut  Calon Pilkada Dumai hasil Pengundian yang Diselenggarakan KPU
Jelang Pencabutan Nomor Urut, Pasangan Paisal-Sugiyarto Pertama Datang ke KPU
Dalam Pleno, KPU Dumai Tetapkan Tiga Paslon Wako dan Wawako
komentar
beritaTerbaru