Rabu, 02 Oktober 2024

Polisi Temukan Barang Bukti Cangkul dan Celana Silat Korban

Administrator - Selasa, 24 September 2024 09:30 WIB
Polisi Temukan Barang Bukti Cangkul dan Celana Silat Korban
Pelaku pembunuhan gadis penjual gorengan
viralnasional.com - Padang Pariaman - Penyelidikan kasus pembunuhan NKS, seorang gadis penjual gorengan yang tinggal di Jorong Pasa Surau, Nagari Guguak, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat, terus dilakukan oleh Satreskrim Polres Padang Pariaman. Dalam upaya menggali informasi dari tersangka, polisi berhasil menemukan alat yang digunakan pelaku serta bukti baru berupa celana milik korban dan cangkul yang dipakai untuk mengubur NKS.

Baca Juga:
Melalui penyisiran di sekitar lokasi penemuan jasad NKS yang terkubur sedalam 41 sentimeter, polisi terus mencari bukti-bukti tambahan terkait tindakan keji yang dilakukan tersangka IS terhadap gadis tersebut, yang diduga dibunuh dan diperkosa.

Dalam pencarian, polisi menemukan barang bukti berupa cangkul yang digunakan tersangka IS untuk mengubur korban, berjarak 150 meter dari lubang tempat jasad NKS dikuburkan. Selain itu, polisi juga menemukan celana galembong, atau celana latihan silat milik NKS, di saluran irigasi sawah sejauh 1 kilometer dari lokasi penemuan jasad.

"Tidak jauh dari lokasi ditemukan cangkul yang dipakai tersangka untuk mengubur korban. Tim juga menemukan celana silat yang dipakai NKS saat latihan," kata Kaur Bin Ops Polres Padang Pariaman Iptu Dian Feri Maizal, Selasa (24/9/2024).

Saat ini, polisi masih terus melakukan pengembangan dan pemeriksaan terhadap tersangka IS di Polres Padang Pariaman untuk mencari tahu apakah ada pihak lain yang terlibat dalam aksi pemerkosaan dan pembunuhan gadis penjual gorengan tersebut.

Sebelumnya, tersangka IS, 26 tahun, ditangkap di Nagari Guguak, Surau Guguak Kayu Tanam pada Kamis (19/9/2024), pukul 15.00 WIB. Saat ditangkap, ia berusaha melarikan diri, namun berhasil dikepung oleh polisi dan masyarakat setempat yang membantu.

Kasus ini bermula ketika gadis penjual gorengan tersebut dinyatakan hilang oleh keluarganya sejak Jumat (6/9/2024) malam. Korban kemudian ditemukan terkubur tanpa busana pada Minggu (8/9/2024) berjarak 500 meter dari rumahnya di Jorong Pasa Galombang, Nagari Guguak, Kayu Tanam, Padang Pariaman, Sumatera Barat.

Polisi langsung melakukan penyelidikan dan menemukan bahwa pelaku pembunuhan NKS adalah IS, yang merupakan tetangga korban. IS diketahui sebagai residivis kasus pencabulan dan narkoba.***beritasatu

SHARE:
Tags
beritaTerkait
Polisi Tetapkan Paman Indra Tersangka Kasus Pembunuhan Gadis Pedagang Gorengan
Tersangka Pembunuhan Gadis Pedagang Gorengan Terancam Hukuman Mati
Tersangka Pembunuhan Gadis Pedagang Gorengan Terancam Hukuman Mati
Pelaku Pembunu Nia Penjual Gorengan Ditangkap, Warga Tersulut Emosi
Viral Ritual Pemanggilan Arwah Gadis Penjual Gorengan Dibunuh Tiga Orang
Nia Kurnia Sari Pernah Curhat Diganggu Gerombolan Orang saat Berjualan
komentar
beritaTerbaru