Rabu, 02 Oktober 2024

Hati Wanita Cantik Ini Hancur, 6 Bulan Menikah Masih Perawan, Ternyata Ini yang Dilakukan Suami

Administrator - Jumat, 06 September 2024 14:54 WIB
Hati Wanita Cantik Ini Hancur, 6 Bulan Menikah Masih Perawan, Ternyata Ini yang Dilakukan Suami
Menikah 6 bulan tak disentuh suami ternyata memiliki penyakit gay
viralnasional.com - - Hati istri ini hancur berkeping-keping usai mengetahui suaminya diduga memiliki orientasi seksual yang menyimpang. Peristiwa ini viral di media sosial X (dulu Twitter) yang diunggah oleh @kegblgnunfaedh.

Baca Juga:
Dalam postingannya, pemilik akun membagikan sejumlah foto hasil tangkapan layar yang memperlihatkan kisah dari suami istri tersebut.

Diketahui, kisah ini dialami oleh Nessa Salsa, yang merupakan warga asal Jawa Barat.

Dia mengaku, merasa ditipu oleh sang suami yang ternyata menyukai sesama jenis atau gay.

"Hancur hatiku, ketika tahu kamu lebih bahagia satu ranjang dengan laki-laki," tulis @nessa.sls dikutip Okezone, Jumat (6/9/2024).

"Bisa-bisanya di tengah tengah foto prewedding kita km sempetin chat cowo cowo untuk three***," tambahnya.

Yang lebih mengejutkan, pernikahan Nessa Salsa dan suami ini juga dihadiri oleh Dedi Mulyadi sebagai saksi.

Jujur aku sangat kecewa aku merasa ditipu, bukan cuma aku dan keluargaku yang kamu tipu.

"Tapi beliau juga, mungkin Kang Dedi, Om Zein juga ga akan sudi jadi saksi nikah kami kalo tau siapa km yg sebenarnya dari awal," katanya.

Nessa juga mengaku, setelah enam bulan pernikahan, dirinya masih tetap menjadi seorang perawan lantaran tidak pernah disentuh oleh sang suami.

"6 bulan menikah aku masih virgin. Buku ini ternyata hanya kamu jadikan untuk menutupi ketidak normalan kamu," ungkapnya.

Bahkan, sang suami disebut menunda perjalanan bulan muda hanya demi pergi dengan teman sepermainannya tersebut.

"Kamu selalu menunda honeymoon dgn alasan saving cost, tp sebulan setelah menikah km pergi ke malaysia berdua dgn 'teman' laki laki mu itu, aku tau kok story 'teman' laki lakimu dgn backsound lagu kita bikin romantis itu, sejak saat itu aku sgt benci lagu itu," sambungnya.

Meski mengetahui sang suami memiliki perilaku yang menyimpang, namun Nessa mengaku masih ingin menyelamatkan rumah tangganya.

"Selama 1,5 tdk ada itikad baik kamu dan ortu kamu juga, segala cara sdh kami tempuh agar rmh tangga ini terselematkan, aku sdh ajak kamu berobat ke dokter, psikiater, bahkan pengobatan alternatif tapi km malah marah sejadi jadinya," tandasnya.***(fmi/okz)

SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru