Rabu, 02 Oktober 2024

Heboh, Video Syur Oknum Guru dan Siswi Beredar di Medsos

Administrator - Kamis, 26 September 2024 08:54 WIB
Heboh, Video Syur Oknum Guru dan Siswi Beredar di Medsos
Guru dan siswi mesum disebuah kamar
viralnasional.com - - Seorang oknum guru dan siswinya di Gorontalo diduga melakukan hubungan intim di sebuah kamar. Video keduanya menyebar luas dan menjadi viral di media sosial.

Baca Juga:
Dalam video yang kini tersebar di berbagai platform media sosial, terlihat seorang pria dewasa, yang diduga seorang guru, bersama dengan seorang siswi berseragam sekolah. Mereka tampak berada di dalam sebuah ruangan yang ukurannya tidak terlalu besar, dengan sebuah lemari besar yang tampak sebagai pembatas di ruangan tersebut.

Pria tersebut tampak mengenakan jaket hitam, topi, dan celana panjang hitam, sementara gadis yang bersamanya mengenakan jilbab putih serta seragam sekolah.

Menurut informasi yang beredar, video tersebut diduga direkam secara diam-diam oleh salah satu siswi yang berada di lokasi kejadian. Setelah rekaman tersebut tersebar luas di media sosial, publik bereaksi dengan kemarahan dan kekecewaan, terutama dari para orang tua serta masyarakat pendidikan.

Polres Gorontalo saat ini tengah menyelidiki rekaman video tersebut. Wakapolres Gorontalo, Kompol Ryan Hutagalung, menyatakan bahwa pihaknya fokus pada pemeriksaan saksi-saksi dan pelaku terkait kasus ini.

"Kami sedang dalam tahap pemeriksaan saksi, dan besok kami akan memanggil terduga pelaku untuk dimintai keterangan lebih lanjut," kata Kompol Ryan dikutip Beritasatu Network, ArahPantura.id, Rabu (25/9/2024).***beritasatu


SHARE:
Tags
beritaTerkait
Lebih dari Sekali Siswi MAN Gorontalo Berhubungan Seks dengan Gurunya
Ini yang Merekam Video Mesum Oknum Guru dan Siswinya, Tujuannya untuk Menyakinkan
Siswi yang Melakukan Adegan Mesum dengan Oknum Guru Ternyata Ketua OSIS MAN
RSUD Dunda LImboto Kabupaten Gorontalo Terbakar, Pasien Berhamburan Keluar
komentar
beritaTerbaru