Rabu, 02 Oktober 2024

Siswi yang Melakukan Adegan Mesum dengan Oknum Guru Ternyata Ketua OSIS MAN

Administrator - Kamis, 26 September 2024 09:33 WIB
Siswi yang Melakukan Adegan Mesum dengan Oknum Guru Ternyata Ketua OSIS MAN
mesum antara guru dan siswi SMAN 1 Gorontalo
viralnasional.com -- Sosok siswi yang lakukan adegan syur dengan oknum gurunya ternyata Ketua OSIS Man Gorontalo.Hal ini dikarenakan video keduanya tersebar dalam media sosial. Tentunya warganet penasaran mengenai sosok siswi dan guru tersebut. Ternyata sosok siswi yang lakukan adegan Syur dengan oknum gurunya ternyata Ketua OSIS Man 1 Gorontalo seorang yatim piatu. Dia juga dikenal sebagai siswi yang memiliki banyak prestasi. Untuk namanya diduga adalah Pasya Pratiwi Toiti.
Sementara itu, hubungan keduanya diduga telah diselidiki sejak 2023. Namun mereka membantah. Kasus kembali muncul setelah istri guru tersebut melapor. Lalu, keluarga siswi juga telah melaporkan kejadian ini ke polisi, yang sedang menyelidiki dugaan persetu bvhan anak di bawah umur.
Selain itu, video asusila berdurasi 5.48 menit tersebut, memperlihatkan tindakan asusila yang diduga seorang guru bersama anak didiknya. Dalam video syur tersebut, siswi itu masih menggunakan seragam sekolah dan melakukan adegan-adegan tidak pantas.
Lalu oknum tersebut memakai jaket topi dan celana panjang berwarna hitam. Diduga adegan dalam video tersebut dilakukan di dalam sebuah kos-kosan. Waka Polres Kompol Ryan Dodo Hutagalung mengatakan, pihak kepolisian sendiri telah menerima laporan dari keluarga korban atau siswa, terkait kasus video viral tersebut.
"Untuk laporan sudah kita terima, yang melaporkan paman dari korban. Sekarang dalam proses saksi-saksi," katanya.
Sementara itu pihak sekolah sendiri masih belum memberikan keterangan terkait video viral yang melibatkan guru dan siswa di sekolah mereka.
Nantinya, Pihak Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPPA) Polres Gorontalo juga turut mendampingi untuk memastikan jalannya proses hukum dengan baik.*** (rin/okezone)

Baca Juga:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru